Most Recent Post

ads here

NISAN ANTIK ,DARI GRANIT

advertise here
 CONTOH NISAN ANTIK ,DARI GRANIT

NISAN ANTIK_ Nisan yang berkembang di Tulungagung umumnya adalah Nisan Kembang, di mana kami mendesignya lewat cara pembagian simetris pada samping kanan serta samping kiri. Walau demikian di luar negeri sana yang berkembang malah type batu nisan-nisan antik yang didesign lewat cara Un simeteris. 


NISAN ANTIK DARI GRANIT

dengan terdapatnya pengembangan design seperti ini juga akan memberi koleksi sendiri buat kerajinan marmer product kami, serta pastinya dengan masuknya design baru juga akan jadi satu tren setter buat beberapa pengrajin yang lain. Satu pesanan yang datang dari Seseorang yang Tinggal di Bali, memsan satu Nisan yang mempunyai custom design begitu indah, kami buatkan berbahan granit lokal atau andesit berwarna hitam legam, serta dipahat dengan tangan atau mungkin dengan pahatan manual. Ukuran Nisan ini yaitu 40 CM X 60 CM, dengan ketebalan 5 CM lebih.

NISAN ANTIK DARI GRANIT






NISAN ANTIK DARI GRANIT



Hingga membuat nisan ini terlihat kuat serta begitu istimewa. Dipersembahkan Buat Bapak serta Ibunda terkasih Yang disemayamkan di Pulau Sumbawa. Tercantum di dalam Nisan ini satu Tulisan yang, saya tidak memahami apa maknanya, kelak juga akan saya konfirm pada pemiliknya, kemudian juga akan saya up-date buat info lain-lainnya. Terimakasih silakan Dikaji, jenis serta design yang paling baru dari Bali





UNTUK PEMBELIAN BATU NISAN MARMER
HUBUNGI : RAJA BATU NISAN
TELPN/SMS : 0857.0450.2121
 WEBSITE : http://www.rajabatunisan.com

Click to comment