Most Recent Post

ads here

jenis makam marmer granit tulungaung

advertise here
Jenis Makam Marmer granit Tulungagung
makam batu Dompalan | Makam Batu alam | Makam batu dompalan

Tulisan serta dokumentasi yang kami paparkan di bawah yaitu masih tetap belum juga jadi hingga cat yang terpampang untuk gambar di atas belum juga rapi. Sayangnya dokument jadinya tidak dapat kami temukan waktu kami mendapatkan order ini dari seseorang priyagung dari Ponorogo, keturunan Warok Suromenggolo untuk satu pemakaman di sana. Dokumentasi waktu jadinya tidak pernah kami abadikan karna jadwal pengiriman nya malam hari hingga kami tidak terpikirkan untuk memphoto ulang waktu malam harinya.



Makam ini terbuat dari sebuah batu kali utuh, yakni Model batuan andesit seperti yang kita jumpai di daerah sekitar sungai.Kemudian bagian atasnya di rapikan dengan pemotongan rata /dibuat flat sehingga memungkinkan untuk di pahat. Pemotongan bagian atas ini memerlukan waktu sekitar 3-4 hari kerja

Lama sekali memang karena bahan ini terkenal sangat keras dan sangat memakan baja intan pada alat yang kita gunakan . Setelah rapi dan tampak Flat maka dilakukan finishing, setelah itu baru proses pemahatan dilakukan,Pada gambar-gambar ini adalah prosesnya masih pada tahap pengecatan setelah dipahat, dan belum dibersihkan cat nya, sehingga nampak kurang rapi .
 
 bahan spesifikasi :
Bahan batu : Andesit Batu kali
Panjang : 120 - 150 CM
Lebar   : 60 - 70 CM
Tinggi  :  60 - 70 CM



UNTUK PEMBELIAN BATU NISAN MARMER
 HUBUNGI : RAJA BATU NISAN
 TELPN/SMS : 0857.0450.2121
 WEBSITE : http://www.rajabatunisan.com

Click to comment