Most Recent Post

ads here

model makam granit|makam pahlawan granit|jenis makam pahlawan

advertise here
Makam Pahlawan Granit | Jenis Makam Pahlawan

Semua pesanan makam kijingan serta batu nisan berharap untuk konfirmasi terlebih dulu tentang ketersediaan bahan bakunya. Kesemuanya kerajinan yang kami produksi memiliki bahan baku batu marmer asli product lokal dari kota Tulungagung. Kami cuma menghasilkan kerajinan-kerajinan dengan 2 Bahan baku batuan yang SUPER dengan KUALITAS paling baik nomor satu, kami tidak jual barang dengan kwalitas nomor 2 atau 3 karenanya mohon menyadari untuk harga nya yang sedikit mahal. Kerajinan kami di produksi serta di buat oleh tukang-tukang yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun serta mahir juga profesional dalam pembuatan kerajinan itu.

Distributor Kerajinan Makam Marmer Tulungagung adalah binaan dari UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA, yang disebut service berbasiskan On-line Ataupun Off line aman, gampang, dan pastinya terpercaya keseluruh Indonesia, sudah menekuni di bagian usaha kerajinan marmer serta semua beberapa produk kerajinan yang berbasiskan batu marmer bertahun-tahun mulai sejak tahun 2009 hingga saat ini.
Produk kerajinan yang kami produksi meliputi : Wastafel Marmer, Wastafel Fosil, Makam Marmer Granit, Batu Nisan, Meja Set Taman, Meja Makan Marmer, Meja Batu Kali, Meja Karang, Border Inlay/Lantai Motif Marmer, Prasati Marmer/Granite, Bath Up, Pedestal, Vandel/Plakat, Souvenir, serta banyak yang lain diluar itu kami juga sediakan piala trophy untuk semua moment.


makam pahlawan granit

Mengapa kami lebih pilih bahan baku batuan marmer dan granite asli dari kota Tulungagung? Karna batu marmer atau yang dimaksud dengan juga batu pualam adalah satu batuan kristalin kasar yang datang dari batu dolomit atau batu gamping. Teksturnya yang padat serta kuat juga daya kilap yang demikian mengagumkan jadikan batu ini semakin banyak disukai dikalangan orang-orang. Keunggulan batu marmer sendiri juga gampang untuk dibikin bersih, mempunyai kebal alami pada suhu panas. Diluar itu karna Kota Tulungagung yaitu penghasil batu marmer paling besar serta berkwalitas nomor satu di Indonesia.

Untuk Bahan baku batu garnite sendiri biasanya memiliki ukuran besar serta memilki struktur yang keras dan kuat oleh karenanya batu granite banyak dipakai jadi batuan untuk lantai dan dinding bangunan. Keunggulan batu granite sendiri yakni memiliki daya kilap yang relatif lebih lama dari pada batu marmer, pori-pori batu granite lebih rapat hingga lebih tahan lama pada noda.

Pastinya anda telah tidak asing sekali lagi tentang type kerajinan yang satu ini, dikota kami diberi nama dengan Kijingan/Makam/Kuburan/Pusara marmer atau granit. Makam atau Pusara memanglah seringkali kita temui tetapi kami jadi warga kota Tulungagung akan tidak sempat berhenti berinovasi serta memberi hidangan terlengkap tentang beberapa jenis makam dengan design terkini.

Click to comment