Most Recent Post

ads here

Pusat Kerajinan Kijing | Pusara | Makam Marmer | Granite Murah di bekasi

advertise here
Kijing Marmer bekasi  | Harga Makam Batu Nisan di Bekasi

Harga kijing makam ber bahan batu marmer memang lebih mahal dibanding kan dengan bahan keramik maupun bahan teraso karna dalam segi kualitas juga telah tampak ber lain, bisa pula dipandang dari kasat mata memanglah bahan batu alam lah yang lebih awet..
Di bawah ini juga akan saya posting kan sebagian jenis makam yang begitu layak sekali di gunakan untuk melakukan perbaikan pemakaman sang almarhum atau almarhumah tercinta, jenis seperti di bawah ini demikian tekesan serta ber arti sekali.

Selamat Datang di Situs (blog) Pusat Kerajinan Makam Murah yang disebut service berbasiskan Online ataupun Offline binaan oleh UD Bintang Antik Sejahtera yang aman, nyaman, gampang serta terpercaya ke semua Indonesia, yang sudah menekuni sepanjang bertahun-tahun mulai sejak tahun 2009 hingga saat ini di bagian marmer serta semua beberapa produk kerajinan yang berbasiskan batu marmer. Semua Kerajinan yang kami produksi adalah kerajinan yang memiliki bahan baku batu marmer serta granite asli produk lokal dari kota Tulungagung tercinta .
batu nisan marmer kembang
batu nisan marmer
spesifikasi bahan batu nisan  :
panjang          : 160 cm
lebar              : 60 cm
tinggi              : 45 - 85 cm dari dasr sampang ujung nisan
berat rata rata : 200 kg

Harga itu telah termasuk juga Sarana : Nama, Tgl Lahir serta Meninggal dunia Almarhum/Almarhumah

Makam yang kami bikin cuma kami menawarkan dalam 2 jenis type batuan yang paling SUPER serta kwalitas TERBAIK di Tulungagung. Kami cuma menggunakan 2 type batuan yakni batu Marmer Kawi Agung Super serta Black Nerro (Granite) Tulungagung jadi jaminan kalau barang dari kami yaitu yang paling baik yang ada di kota Tulungagung, serta kami tidak melayani bahan untuk kwalitas nomor 2 atau kwalitas nomor 3. Karenanya mohon dimaklumi ketetapan harga kami yang sedikit mahal, karna kelas Bahan product yang kami menawarkan yaitu Yang Paling baik

UNTUK PEMBELIAN BATU NISAN MARMER
 HUBUNGI : RAJA BATU NISAN
 TELPN/SMS : 0857.0450.2121
 WEBSITE : http://www.rajabatunisan.com

Click to comment