Most Recent Post

ads here

Pusat Marmer Tulungagung|makam kristen 2 trap

advertise here
Makam Marmer Modifikasi | Kijing Marmer

Makam Trap 2 Model Kristen | Jual Kijingan Makam Marmer

Makam Trap 2 Tipe Kristen – Pusat Marmer Tulungagung selalu berikan kreasi paling baru untuk tipe kerajinan berbasis Batu Alam khususnya Marmer.

Dalam pembahasan yang cukup luas dan akan tidak pernah habis. Marmer model Kawi Agung adalah type batuan yang berkwalitas tinggi. Dengan ciri-khas warna seratnya ke arah krem maka batuan ini sering di gunakan dalam pembuatan Batu Nisan dan Makam Trap 2 Tipe Kristen.

Berikut adalah model Makam Trap 2 Model Kristen yang di produksi oleh Pusat Marmer Tulungagung ini :

makam trap 2 kristen


Makam Trap 2 Tipe Kristen ini di pesan oleh sesorang yang ada di kota Surabaya, beliau inginkan jenis makam trap 2 kristen yang modern serta kami menggabungkan makam trap 2 bahan marmer dengan jenis lubang tabur bunga salib serta nisan berbentuk buku.

Untuk dimensi ukuran kijingan makam ini dengan panjang 170cm , lebar 70cm dan tinggi badan 35cm Kami melayani pembelian berbentuk Offline dan Online yang aman gampang terpercaya ke semua Indonesia. Semuanya kerajinan yang kami produksi tidak terlepas dari kreasi tangan-tangan beberapa pengrajin yang memiliki pengalaman dalam bagiannya.

Terkadang ada banyak orang yang bingung untuk mencari tempat/spesialis pembuatan pusara makam, nah karenanya saya mereferensikan anda untuk menghubungi kami. Karna kami adalah specialist dalam pembuatan batu nisan juga makam yang datang dari kota Tulungagung serta bahan baku yang kami pakai yaitu asli produk lokal kota kami.

Kota kami yang sudah populer dengan penghasil batu marmer terbaik juga berkwalitas di semua Indonesia. Jadi tidaklah heran bila kota kami banyak yang menghasilkan kerajinan berbasis batu alam.

UNTUK PEMBELIAN BATU NISAN MARMER
 HUBUNGI : RAJA BATU NISAN
 TELPN/SMS : 0857.0450.2121
 WEBSITE : http://www.rajabatunisan.com

Click to comment